Monday 22 September 2014

Kerjasama Innokulasi Pohon Gaharu dan jual bibit A.Beccariana Super.


              Kerjasama inokulasi Gaharu A.Beccariana dengan pola bagihasil 40% pihak investor, 40% petani 20% pengelola. dengan lama masa kerjasama 3 tahun. Kami juga melayani jasa konsultan Budidaya Gaharu, inokulasi gaharu Pola Upah Perbatang atau Borongan. Untuk Informasi lebih lanjut hubungi Contak Person:082384349871.atau inbok di fb.rajha.husein@facebook.com

Beccariana/Candan Gajah adalah species Aquilaria yang tumbuh subur di daerah dataran rendah/rawa dan dapat tumbuh didataran tinggi.A.Beccariana/Candan Gajah Penghasil gubal yg padat keras,serta mudah menerima ransangan serum innokulan dengan baik,dan harga Gubal yang tinggi di kelasnya. selain keunggulan tersebut Beccariana/Candan Gajah memiliki daya pertumbuhan cepat dan kekurangannya adalah batangnya hanya dapat tumbuh rata-rata diameter 10 hingga 36 cm. dan tinggi rata-rata 4 hingga 12  meter,karena itu sangat cocok sebagai tanaman  sela atau tumpang sari.
Untuk itu Kami sediakan untuk anda Buah, Biji dan Bibit siap tanam  yang berqualitas super dan terjamin dengan rincian harga:

Buah  Rp: 500.000,-/kg.
Biji     Rp: 3.000.000,-/kg
Bibit Siap Tanam Rp: 5.000,-/batang

Untuk buah dan biji tersedia setiap tahun antara bulan 6-7.

No comments:

Post a Comment